Perkenalan

Hai! Salam kenal, saya Rio. Saya bertempat tinggal di Dusun Kadirojo II, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Sekolah saya di SD Kanisius Kalasan, kelas 6, dan hobi saya adalah membaca cerita. Di blog ini, saya akan berlatih menulis. Walaupun saya memang cukup sering menulis, tetapi tulisan-tulisan saya jarang dipublikasikan di internet. Selain menulis, saya juga sering memainkan alat musik berupa biola dan organ.

Saya akan mempublikasikan cerita berbentuk pengalaman pribadi saya di blog ini. Tentu saja, cerita-cerita yang akan dipublikasikan tidak jauh berbeda dari cerita anak-anak yang lain. Secara khusus, pasti cerita di dalam blog ini tidak jauh dari pengalaman hidup saya sehari-hari.

Salam,
Rio

Comments

Popular posts from this blog

Ngenol Bikin Dongkol

Teknisi Correction Tape

Matahachi, sang Lemah Hati #05 - TAMAT